Minggu, 21 Juni 2009

HARAPAN DARI HAMBA YANG HINA

Aku seorang hamba yang hina. Hanya dengan mendekat pada Yang maha Mulia baru kudapat setitik kemuliaan. Kupandangi wujudku dan seluruh perwujudan semesta, disitu kurasakan dan kutemukan betapa Agungnya DzatMu ya rabb. Sejak itu aku berjanji, sebagaimana Nabiku telah mengajarkan, bahwa aku tidak akan tunduk dan bersujud kepada makhluk apapun, melainkan hanya kepada Allah SWT. Dan aku telah bersumpah, sebagaimana telah dicontohkan oleh Rasul kekasihNya, seorang manusia suci yang lebih mencintai umatnya daripada dirinya, bahwa aku ingin menjadi pejuang di jalanNya, sebagai hamba yang mengasihi dan bermanfaat bagi sesamanya. Maka ingatlah wahai diriku, jangan tunduk kepada siapapun selain kepada Allah, jangan berharap apapun selain rahmatNya. Ilaahiy, beri hamba jalan untuk selalu meniti dan berjuang di jalanMu!

3 komentar:

forsan salaf 13 Juli 2009 pukul 00.41  

beb, mohon berkenan mampir ke situs baru kami http://www.forsansalaf.com

Unknown 30 Januari 2010 pukul 06.40  

Beb...aku g cuman hina saja...tapi juga lemah dan tak berdaya,jgnkan melawan setan,melawan diriku sndiri ja ku tak mampu.sampe kadang ku tkut pada diriku sndiri...dmn bisa kudptkan obat pnawarnya?
ku umat rosul yg tkpantas menyatakn cinta kpd Beliau SAW...krena sdikitpun tdk ada yg mampu kulakukan untuk Beliau...bantu aku bib...!

Ruslan apan 8 Agustus 2010 pukul 06.13  

amiin..semoga perjuangan ini berakhir sampai ujung yang mulia